LOGIN ADMIN P4TK BBL / OPERATOR
PPPPTK BBL MEDAN

Drs. Rasoki Lubis, M. Pd
NIP. 196604101991031004

BIDANG
Pengaduan Masyarakat
Share This Articel on :

 PROSEDUR LAYANAN

 PENGADUAN MASYRAKAT

 BBPPMPV BBL MEDAN

Donwload: Laporan Hasil Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat, KLIK ( Laporan Januari 2020   Laporan Februari 2020  Laporan Maret 2020   , Laporan April 2020   Laporan Mei 2020 Laporan Juni 20 Laporan Juli 2020  Laporan Agustus 2020, , Laporan September 2020 , Laporan Oktober 2020 ,Laporan November 2020, Laporan Desember 2020, Laporan Januari PM 2021 , Laporan Februari PM 2021, Laporan Maret PM 2021 , Laporan April 2021 Laporan Mei 2021 ,   Formulir    , Pedoman PM 11.08.20, OKPOS Layanan Pengaduan masyarakat ,  PPT Pengaduan Masyarakat OK , KLIK Formulir Pengaduan Masyarakat,  https://bit.ly/FORM_PENGADUAN_MASYARAKAT

Layanan Pengaduan Masyarakat

Adalah Laporan pengaduan ke BBPPMPV BBL Medan, dapat disampaikan secara langsung atau melalui telepon, SMS, email, surat, faks, dan laman..

1.1.Prosedur Pengaduan Masyarakat Langsung

1)  Tamu /Pemohon yang datang ke BBPPMPV BBL, masuk, melapor ke Satpam dan menuju resepsionis.

2)  Di Resepsionis Tamu  mendaftar dengan cara mengisi buku tamu dan formulir yang telah disediakan. 

3)  Petugas layanan/Resepsionis agar selalu memberikan senyum, salam, sapa, dengan ramah kepada tamu dan berkomunikasi dengan menyebut nama Bapak/Ibu pemohon "apa yang bisa kami bantu".

4)  Petugas Resepsionis memeriksa/memverifikasi tujuan tamu dari formulir  isian untuk dicek dan dilengkapi jika pengisiannya kurang lengkap.

5)  Pemohon yang mengatasnamakan orang lain harus disertai surat kuasa atau surat tugas yang bersangkutan.

6)  Petugas Resepsionis meneruskan informasi/tujuan/ formulir yang telah diisi lengkap oleh tamu ke Tim ULT

7)  Pelapor harus menyampaikan laporan secara tertulis yang menyebutkan:

a.  Identitas diri pelapor yang sah dan masih berlaku (KTP/SIM);

b.  Tempat dan waktu kejadian pelanggaran;

c.  Bentuk pelanggaran yang terjadi;

d.  Identitas pelaku pelanggaran;

e.  Bukti fisik pelanggaran;

8)  Petugas/Tim ULT menelaah laporan atau pengaduan dan diklarifikasi melalui tahapan sebagai berikut :

a.  Identifikasi masalah;

b.  Pemeriksaan substansi pengaduan;

c.  Klarifikasi;

d.  Evaluasi bukti; dan

e.  Seleksi.

9)  Laporan pengaduan yang telah memenuhi persyaratan, akan ditindaklanjuti ke Tim Penanganan Pengaduan Masyarakat

10)  Tim Penanganan Pengaduan Masyarakat memproses dan melakukan investigasi lebih lanjut atas laporan dan pengaduan tersebut.

11)  Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik, jangka waktu penyelesaian pengaduan paling lambat 60 hari sejak berkas pengaduan dinyatakan lengkap.

12)  Pelapor atau pengadu tidak di pungut biaya, namun jika ada dokumen yang harus di foto copy dan penggandaan CD dibebankan kepada pelapor atau pengadu.

1.2.  Prosedur Layanan Pengaduan Masyarakat melalui Website, email, dan Medsos.

1)  a.Pelapor/Pengadumenyapaikanpengaduannya  melaluiLaman atau website: https://p4tkbbl.kemdikbud.go.id

        Email : p4tk.bbl@kemdikbud.go.id,

        Link Pengaduan :

        https://bit.ly/FORM_PENGADUAN_MASYARAKAT

        dan WhatsApp (WA) 081264654242

     b. Pengaduanmelalui WA dipanduuntukmengisiformulir

         pengaduanmelalui link yang ada.

2)  Admin atau operator mengunduh informasi pengaduan yang masuk melalui website atau media social lainnya

3)  Admin bersama Tim ULT memeriksa/memverifikasi data atau informasi pengaduan.

4)  Tim ULT/Admin/Operator meneruskan data Informasi pengaduan ke Tim Penanganan Pengaduan Masyarakatuntuk mengkaji/menelaah menyelesaikan permasalahan.

5)  Petugas/Tim ULT meminta hasil klarifikasi/telaah dari Tim Penanganan Pengaduan Masyarakat untuk dikembalikan ke pengadu sebagai jawaban.

     Petugas/Tim ULT/Admid, mengungguh hasil klarifikasi atau jawaban pengad


JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda: website BBPPMPV BBL?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Kurang Bagus

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 266620 kali
anyxxx.com bokepxv.com xvideosex.site vasporn.info heavy-r.pro iwank.club pornking.pw porzo.mobi topsexvids.xyz xhamsterporn.org xnxbang.com xtumblr.org yespornplease.top yourporn.top gopxxx.com mobporn.pw mporno.club tubeporn.pw xnxxv.info ipadporno.org madteenporno.com pornfiles.org pornotrixxx.com pornotrixxx.net thaixxxtube.org hdgonzoporn.com hotxxxvideos.org pornook.net xxxedu.org cupoporn.net adultsexgifs.com hclips.top hqporner.top spankingtube.pro xhuub.com bluemoonporn.com fizxxx.com pornodeporno.com twxxx.net vasxnxx.com xleakx.com xnxxxv.com hdporner.info xxxhamster.info xxxjunk.com alohatube.mobi desiporn.info hamsterx.co motherless.video pornmd.me sunpornox.com thumbzilla.mobi txxx.mobi videosx.video xlxx.club xnnx.top xxxmaturestube.com xxxnah.com xxxlargetube.com pornvip.net freepornfor.me lesbiancrush.com xnxxarab.info ytbe.org xbuuz.com xfaap.com xcuum.com xxarab.net xitaliano.com xscopa.com xfolla.com pornc.org zenxxx.mobi pornamateur.mobi pornxxxhd.info porngop.com bigporn.org xxpornhd.net tubepornhd.me miporn.net xvideos.bokepxv.com xnxx.bokepxv.com xhdporn.org xnxx.xvideosex.site xvideos.xvideosex.site xnxx.xtumblr.org xvideos.xtumblr.org xvideos.xnxxv.info xnxx.xnxxv.info anyxxxporn.xyz bestporn.link bestxxx.me mobiporn.xyz rajxxxporn.club sexpornvideo.club theporno.club tubepornxxx.live weporn.xyz xnxx.anyxxx.com xnxx.vasporn.info xnxx.heavy-r.pro xnxx.iwank.club