LOGIN ADMIN P4TK BBL / OPERATOR
PPPPTK BBL MEDAN

Drs. Rasoki Lubis, M. Pd
NIP. 196604101991031004

Sosialisasi Adanya Bidang Penguatan Pengawasan (SPIP, SPI, Pengendalian Gratifikasi, WBS, Pengaduan Masyarakat, Benturan Kepentingan)
Ditulis oleh : DAI - Bidang :

14 Agustus 2020 - 21:39:50 WIB

Bidang Penguatan Pengawasan Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Bidang Bangunan dan Listrik Medan melakukan Kegiatan sosialisasi tentang adanya Bidang Penguatan Pengawasan dilingkungan BBPPMPV BBL pada hari Rabu dan Kamis, 12 s.d. 13 Agustus 2020 di Aula BBPPMPV BBL. Kegiatan Sosialisasi dilakukan secara tatap muka selama dua hari dengan bergantian antara pegawai yang sedang melakukan WFH (Work From Home) dan WFO (Work From Office). Sosialisasi secara tatap muka dinilai lebih efektif dilakukan daripada melalui daring, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan pembatasan sosial mengingat masih sangat perlunya upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan Sosialisai dibuka oleh Kepala BBPPMPV BBL, Drs. Rasoki Lubis, M.Pd sekaligus memberikan arahan terkait adanya bidang penguatan pengawasan. Selanjutnya penyampaian materi bidang penguatan pengawasan disampaikan oleh ketua dari setiap tim. Adapun penyampai materi SPI disampaikan oleh Bakti Gunawan, S.Pd., M.Pd; pemateri pengendalian gratifikasi oleh Irma Gusti Simamora, S.H., M.Si; Pemateri Whistle Blowing System (WBS) oleh Dr. Sanggam Pardede M.Pd; Pemateri Pengaduan Masyarakat oleh Ahmad Subhan, S.E; dan pemateri Benturan Kepentingan oleh I Putu Pawitra Teguh Dharma P, S.T.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, harapan kedepannya adalah seluruh pegawai mengetahui bahwa BBPPMPV Bidang Bangunan dan Listrik mempunyai Bidang Penguatan Pengawasan serta untuk menambah pemahaman pegawai dalam meningkatkan kualitas layanan yang berlandaskan kejujuran, transparan, jauh dari gratifikasi dan korupsi.

(Baca Selengkapnya) 

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website P4TK MEDAN?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Kurang Bagus

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 237106 kali