LOGIN ADMIN P4TK BBL / OPERATOR
PPPPTK BBL MEDAN

Drs. Rasoki Lubis, M. Pd
NIP. 196604101991031004

PERSIAPAN PPPPTK BBL MEDAN BERSAMA WARGA MENCEGAH VIRUS CORONA
Ditulis oleh : DAI - Bidang :

21 Maret 2020 - 14:48:34 WIB

Jumat 20 Maret 2020, PPPPTK Bidang Bangunan dan Listrik melakukan persiapan aksi cepat tanggap pencegahan virus COVID-19 di lingkungan Medan Helvetia. Dalam persiapan ini, PPPPTK BBL berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan dan Lurah Helvetia Timur. Hal ini menindaklanjuti hasil rapat video conference bersama seluruh UPT dibawah Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan bahwa UPT Ditjen GTK harus bersiap dan ikut andil dalam melakukan upaya-upaya pencegahan virus Corona di wilayahnya.

Dalam aksi pencegahan virus Corona, PPPPTK BBL akan membagikan sabun cuci tangan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar kantor. Upaya lain yang dilakukan adalah membuat tempat cuci tangan di tempat umum seperti lingkungan sekolah, lingkungan pasar yang belum terdapat tempat cuci tangan. Selain itu juga dilakukan pemasangan media himbauan untuk mengajak masyarakat mematuhi segala upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona seperti: baliho, spanduk dan pembagian brosur beserta sabun cuci tangan.

“Sesuai dengan arahan dari Ditjen GTK, kita sebagai pegawai Kemdikbud harus ikut terlibat aktif, bergerak cepat dalam memutus rantai penyebaran Corona dengan cara yang bisa kita lakukan. Kita akan bekerjasama dengan Kepala Lingkungan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga mengenai pencegahan Corona dengan pemasangan baliho, pembagian brosur dan sabun cuci tangan”, jelas Kepala PPPPTK BBL Drs. Rasoki Lubis, M.Pd. 

Rencananya kegiatan pembagian sabun cuci tangan kepada masyarakat disekitar kantor PPPPTK BBL Medan akan dilakukan pada hari Senin, 23 Maret 2020. Sedangkan untuk pemasangan media himbauan pencegahan virus Corona akan dikerjakan mulai hari Sabtu 21 Maret 2020. 


(Baca selengkapnya) 

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website P4TK MEDAN?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Kurang Bagus

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 237117 kali