LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
PPPPTK BBL MEDAN

Drs. Rasoki Lubis, M. Pd
NIP. 196604101991031004

Video Conference Rapat Koordinasi Work From Home (WFH) dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Bersama plt. Dirjen GTK
Ditulis oleh : DAI - Bidang :

20 Maret 2020 - 21:51:55 WIB

Kamis 19 Maret 2020, PPPPTK Bidang Bangunan dan Listrik bersama dengan seluruh instansi Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan melakukan kegiatan rapat melalui tayangan video conference yang dipimpin langsung oleh plt. Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan; Dr. Supriano, M.Ed dan juga plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan; Dr. M. Q. Wisnu Aji, S.E, M.Ed. Rapat internal GTK ini membahas mengenai Work From Home (WFH) dan pencegahan Covid-19 di lingkungan Ditjen GTK.

Rapat melalui video conference  ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural PPPPTK BBL Medan. Plt. Dirjen GTK Dr. Supriano, M.Ed memberikan arahan sekaligus memantau sejauh mana langkah UPT dalam melaksanakan pencegahan Covid-19.

"Kalau memang ada peralatan yang harus dibeli untuk kegiatan pencegahan, silakan dibeli. Tetapi yang utama pegawai internal harus benar-benar diedukasi, disosialisasikan bagaimana penerapan pencegahan yang bisa dilakukan. Dari pegawai bisa menyalurkan pencegahannya ke lingkungan sekitar dimana ia tinggal, seperti multi level", jelas Pak Dr.Supriano.

Menanggapi hal tersebut, Kepala PPPPTK BBL Drs. Rasoki Lubis, M.Pd, melalui video conference menjelaskan bahwa PPPPTK BBL telah melakukan sistem berlaku sejak 19 Maret 2020 s.d. 1 April 2020 juga telah melarang pegawai melakukan perjalanan dinas keluar kota hingga benar-benar dinyatakan dalam keadaan aman dari virus Corona. "Kedepan PPPPTK BBL akan bekerjasama dengan kelurahan maupun kecamatan dalam rangka upaya pencegahan wabah Corona di wilayah PPPPTK BBL", ungkap Kepala PPPPTK BBL.

Baca selengkapnya 


JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website P4TK MEDAN?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Kurang Bagus

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 212092 kali