LOGIN ADMIN P4TK BBL / OPERATOR
PPPPTK BBL MEDAN

Drs. Rasoki Lubis, M. Pd
NIP. 196604101991031004

Upaya Pencegahan Penularan Virus Corona di Lingkungan PPPPTK BBL Medan
Ditulis oleh : DAI - Bidang :

16 Maret 2020 - 14:31:33 WIB

Senin, 16 Maret 2020 di depan Gedung Administrasi PPPPTK BBL telah disediakan 2 unit wastafel lengkap dengan sabun dan hand sanitizer. Sebelum memulai aktifitas kerja dan melakukan absensi finger print, seluruh karyawan/karyawati mengantri dengan tertib dan teratur mencuci tangan di wastafel tersebut. Penyediaan wastafel ini merupakan upaya pencegahan penularan Virus Coronoa di lingkungan PPPPTK BBL Medan. 

Kepala PPPPTK Bidang Bangunan dan Listrik Medan, Drs. Rasoki Lubis, M.Pd. menghimbau seluruh personil untuk bersama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan PPPPTK BBL dengan melakukan beberapa langkah berikut:

  1. Sebelum melakukan aktivitas seluruh personil wajib mencuci tangan dengan benar. Mencuci tangan dengan benar adalah cara paling sederhana namun efektif untuk mencegah penyebaran Covid-2019. Cucilah tangan dengan air mengalir dan sabun, setidaknya selama 20 detik. Pastikan seluruh bagian tangan tercuci hingga bersih, termasuk punggung tangan, pergelangan tangan, sela-sela jari, dan kuku. Setelah itu, keringkan tangan menggunakan tisu, handuk bersih.

  2. Seluruh personil dihimbau untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan kerja.

  3. Menjaga pola hidup yang sehat dengan makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup   


(Baca selengkapnya)  

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website P4TK MEDAN?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Kurang Bagus

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 237112 kali