LOGIN ADMIN P4TK BBL / OPERATOR
PPPPTK BBL MEDAN

Drs. Rasoki Lubis, M. Pd
NIP. 196604101991031004

CAPACITY BUILDING PPPPTK BBL “Melalui Capacity Building Kita Tingkatkan Etos Kerja Untuk Menjadi Pegawai Penggerak di Era Revolusi Industri 4.0”
Ditulis oleh : DAI - Bidang :

12 Februari 2020 - 23:00:13 WIB

 CAPACITY BUILDING PPPPTK BBL

“Melalui Capacity Building Kita Tingkatkan Etos Kerja Untuk Menjadi Pegawai Penggerak di Era Revolusi Industri 4.0”

12 s.d 14 Februari 2020

Hotel Sibayak Berastagi

 

Agar sebuah organisasi dapat berkembang dan dapat terus beradaptasi dengan perubahan lingkungan organisasi, pembangunan kapasitas (capacity building) SDM menjadi hal yang mutlak harus berjalan dengan baik. Secara umum, capacity building dapat diartikan sebagai proses meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behaviour) dari SDM. Pembentukan dan pengembangan kapasitas merupakan suatu proses yang dilaksanakan pada tiga level/tingkatan, yaitu individu, kelompok dan institusi atau organisasi, dan bertujuan untuk menjamin kesinambungan organisasi melalui pencapaian tujuan dan sasaran organisasi yang bersangkutan. Pada level individu, agar SDM mempunyai kapasitas yang terus berkembang, proses dapat dilakukan mulai dari seleksi, pemberian lingkungan kerja yang memadai, serta pelatihan yang berkesinambungan dalam aspek-aspek penting, seperti kemampuan berkomunikasi, motivasi diri, kemampuan problem solving, kreativitas, dan kepemimpinan. 

  Pada kesempatan kali ini, PPPPTK Bidang Bangunan dan Listrik, melakukan peningkatan kompetensi melalui kegiatan Capacity Building Pegawai Tahun 2020 dengan tema “Melalui Capacity Building Kita Tingkatkan Etos Kerja untuk Menjadi Pegawai Penggerak di Era Revolusi Industri 4.0”. Kegiatan ini direncanakan diikuti oleh seluruh pegawai PPPPTK BBL, 147 PNS dan 48 PPNPN. Dimana kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari seluruh pegawai PPPPTK BBL dan dapat menunjang perbaikan kinerja PPPPTK BBL secara keseluruhan.


(Baca Selengkapnya)

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website P4TK MEDAN?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup Bagus
Kurang Bagus

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 230954 kali